Selasa, 19 Oktober 2010

semalam aku bermimpi, bertemu dengan dirinya. ingin rasa tuk mengulang. hangatnya cinta tadi malam...

ya, meybe this part of song was explain bout my dreamest.

yesterday, when i sleep. he's come in to my dreamland.
its a shortly dream, but it makes me smileing everyday.

begini ceritanya(ala kismis)

one day in my life, im read sum book in the library.
dari kejauhan, aku liat ada seorang pria masuk. aku tegesin siapa.
dan ternyata,JATI. oh my god.
dia duduk beside me, im so nervous.
dia yang memulai percakapan.
dia : ih ini buku yang mau gue pinjem.
gue: enak aja, ini buku gue.
dan tiba2 dia tiduran dipaha gue, gue belai kepalanya, like a month ago.
i miss that.
dan singkat cerita dia bilang kalo dia sama ceweknya udah putus.

it just dream, i cant be a realize it.
i miss you bo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar