Kamis, 07 Oktober 2010

resensi ala gue + sodomi babe

hari minggu kemarin, gue ditemani iges melancong ke gramedia METROPOLITAN MALL BEKASI.
cari buku non fiksi untuk saya resensi.
pilihan gue jatuh pada buku berjudul.....(dreeeem..dreeeem... dreeemmm minyak)
taraaaa "GANYANG MALAYSIA" karangan.. lupa pengararangnya, gue lagi dibawah. kamar gue di lantai atas..hehe, maaf ya..
oke isinya tentang bagaimana soekarno meng-ganyang malaysia..
ya, sebagai penikmat buku. cukup menarik lah..
hemm, berisi tentang cerita dari awal banget. dari soekarno lahir bersama gunung kelud, lanjut soekarno belajar politik dari HOS cokroaminoto, sampe bagaimana soekarno BT sama PBB gara-gara malaysia jadi negara sekaligus dewan keamanan PBB.
ada juga alesan kenapa soekarno buatnya NEGARA KESATUAN INDONESIA BUKAN FEDERASI INDONESIA. karena soekarno pengen indonesia jadi kesatuan bukan negara bagian. gitu..

nah, gue beli buku GANYANG MALAYSIA ige beli buku dengan judul..
"BABE" tau babe? babe itu baekuni, sesungguhnya buku itu gue yang milihin loh dari awal.
kirain gaseru, taunya kata iges SERU BANGET..
jadi katanya tentang baekuni aka babe yg udah 14 kali sodomi anak jalanan itu mutilasi..
besokannya udah 2bab dibaca iges, dinda adeknya dia pinjem bukunya

d : uni pinjem bukunya dong.
sepuluh menit kemudian~
d : uni, sodomi itu apa sih?
i : baca aja tar kamu juga tau.
dinda baca lagi...
sepuluh menit kemudian apa yang terjadi..?
d : uni, dinda tau sodomi itu apa..
i : apa din?
d : anak kecil perutnya dibelek terus di ajak "main"

aduh dinda, kamu tuh polos bener~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar