Senin, 18 Oktober 2010

fatamorgana

helo my dearest.
long time no see~
i wanna tell u bout sumthng.
how i missing my jati..
oke, kelasik banget ceritanya.
bener2 kelasik.
selalu curhat gajauh2 dr "mantan pacar" tersayang.
tapi, tadi emang extreme banget.
mulai pelajaran pertama.
akuntansi. entah ini mabok akun atau apa.
gue lg iseng nengok kearah tangga, and i saw his face.
tapi itu asli, pure bukan dia, tapi anak kelas X. fatamorgana..
next, istirahat. aku ke kantin. lumayan dapet nasi kuning. aku naik bawa bungkusan nasi kuning. baru masuk mau duduk, gasengaja liat jendela, and i saw his face gain. it just fatamorgana.
dan pas moveing class abis pelajaran matematik, mau ke lab. bahasa, gue liat lagi, lagi dan lagi.
3times, fatamorgana.

udah lah riz, he didnt wont met you in his life gain.
dia juga ga kangen lo.

tapi, aku kangen banget blogi.
semoga dia baca ini, (mimpi kali ye)

and now, im illnes. my throat, my nose.
garuk garuk garuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar