Selasa, 30 Maret 2010

boy and i dont know bout this

kenapa gue ga tau tenteng cowok?
tau sih sebenernya, secara bokap gue, sama adek gue yang paling bontot itu cowok.
gue ngerti tenteng cowok.
ya cuma mereka berdua aja yang gue ngerti, mungkin karena mereka hidup bersama gue dalam satu nanungan atap yang sama.
yang gue nggak ngerti itu hubungan percintaan sama cowok.
yah, PACARAN, you know lah pacaran.
make a some relationship. betwen boys and girls.

pacaran? apa sih salahnya?
NAGGAK ada selama itu masih dalam dunia yang wajar dan masih dalam batasan.

cuma yang gue nggak ngerti yaitu saat gue mulai menjalin hubungan dengan seorang cowok.
kayaknya banyakkkkkkkkkk banget salahnya. terutama buat gue yang nggak bisa nolak cowok(MANUSIA) bukan kebo atau kambing JANTAN

kondisi 1 : kalo misalnya ada cowok yang naksir kita, terusa kitanya nggak suka-suka banget itu bakal jadi berabe, emang si ada yang bilang "cinta bisa tumbuh seiring berjalannya waktu" tapi god. itu sulit banget.

kondisi 2 : kalo pas kita lagi asik PDKT sama 2 cowok,tapi yang satu ya biasa aja, tapi ternyata cowok yang biasa itu malah nembak kta padahal kita nggak suka, oh men, itu lebih sulit lagi , misalkan aja : gue naksir OCO, tapi yang nembak gue inspektur vijay oh god, gue bingung, kalo gue bilang nggak ke inspektur vijay, gue takut dia sakit hati. tapi kalo gue bilang iya, gue naksir oco. sedih kannnnnnnnnnn.dan kalo pas gue bilang iya terus sometimes gue mutusin si inspektur vijay dengan alasan gue naksir oco itu pasti bakalan buat si vijay malah sakit hati banget, yang ada doi bisa santet gue, atau jangan-jangan gue di voodoo. OH NOOOOOOOOOO!!!

kondisi 3 :saat ada cowok yang nembak terus kita bilang "gue masih pengen kenal lo lebih" atau nggak "belum waktunya, tapi tetep jangan jauhin gue ya, bukan berarti gue nggak sayang sama lo". itu kesannya kita memberikan harapan untuk dia, dan pas kita masih deket sama dia terus kita bilang " sorry sekarang gue udah punya cowok", atau nggak dia liat kita sama cowok lain dan dia tau itu cowok kita, oh god, sakit banget rasanya jadi cowok itu, yang ada tar dia malah bisa trauma sampe mungkin bisa naksir sama sejenis

kondisi 4 : kalo misalnya kita udah pacaran, terus kita udah BOSEN(jahat banget) kita mutusin tu cowok dengan kata-kata "aku udah nggak bisa lagi sama kamu, aku sibuk sama urusan aku, aku takut kamu jadi sering ngambek sama aku." (padahal itu cowok udah nurutin apa mau kita, kemanapun kita dianter) wah itu juga berat sob



dan guys, masih banyak kondisi-kondisi lainnya yang buat kita sebagai cowok bisa salah. padahal nggak semuanya salah kita, dan terkadang kehalusan kata "NGGAK" yag kita ucapin itu berbeda makna di telinga dia, seperti kata pepatah : kata IYA-nya wanita berarti "nggak" buat pria, dan kata NGGAK-nya wanita membuat pria semakin bingung. (tekesan curhat colongan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar