Kamis, 25 Maret 2010

berapa hal yang sangat teramat bodoh hari ini.
sepulangnya dari warnet tadi siang sama vera, gue disuru papah beli esteh di bang BULE

pas pulang gue taro itu esteh di gelas, terus gue langsung nyelonong gitu aja masuk kamar papah.

gue langsung teriak : OOOOOOOOOOOOHHHHHHHHNNNNNNNNOOOOOOO
you know, i see my fater NAKED. but i just see him on back, i see a big PANTS..

my mom and my sister said : whats wrong, kenapa teh

gue : AKU LIAT PAPAH GAPAKE CELANA. TIDAKKK!!!













itu adalah kebodoha yang pertama,
malemnya, entah ada angin apa gue ketemu sama mantan gue.
namanya ARYA HERDIANA aka ARI

dia tiba-tiba cuma nanya.

ari : eh kamu.
gue : iya
ari : apa kabar
gue : baik
ari : ih bajunya gede amat
gue dalem hati cuma bilang " its sewater, no T-shirt"
gue : hehe, iya
ari (sambil teriak) : jalan yuk.
gue : hah?
ari : gapapa.


ish aneh ya.. -,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar