Rabu, 20 Juni 2012

AKHIRNYA

Di saat ku mencoba merajut kata
Dan berharap semua jadi sempurna
Tiba-tiba ada yang lain yang mencuri hatinya
Hilang sudah kesempatanku dengannyaTerlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali
Akan ku coba lagi

#jleb banget yah blogger lyricnya. ini lyric lagu adera-terlambat
 kenapa gue pilih lagu itu, b'cos this is my song.

saya mulai jatuh cinta pada seorang pria jawa (oke, ngakunya bali, padahal madiun aseli).
teman sekampus, beda jurusan.
ya maklum, sebagai anak kampus jurusan komunikasi, gue aktif banget temenan.
dan, dia... teman sekelas di kelas statistik.

 
M I B


















ya, kita sebut saja M I B, inisial namanya.
ya sama kayak lyric ini

Awalnya biasa
Sungguhku tak menyangka
Dirimu ternyata membuatku cinta
Namun kini pikiranku hanya tertuju padamu
Sungguh ku tenggelam dalam hayal cinta
(bonus-sejuta rasanya)

awalnya biasa,  smsan biasa, tweet-tweetan biasa, chat FB biasa.
tapi sekarang? jadi SOMETHING BANGET.
yang kalo dia gak sms jadi khawatir, yang nungguin dia bales sms,
yang dari panggilan mboh-bli (its look like mba-mas in javanese)
jadi sweety bunny, beeb, sayang. aaaaaaaaaaaaaa.....

every momment wif you, is unforgetable momment, bli.


sekarang? semua berubah. kamu lagi naksir wanita lain. sms jarang banget dibales, twitter? DI BLOCK!
kamu gak tau aku nangis, kamu gak tau aku sedih, kamu gak tau aku sayang kamu.


dan sesuatu yang kamu tidak tau dihatiku. aku mencintaimu.



sincrely, 


rizka mutiara febriani.
a woman who love ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar