Minggu, 13 Mei 2012

SURAT TERBUKA

surat terbuka untuk sang pujaan hati

teruntuk kanda, yang mencuri hatiku dan tak bertanggung jawab mengembalikannya kembali.

kanda, 20 hari kita lewatin sama-sama.
seneng? BANGET
sedih? nggak nda.
aku selalu mau bahagia di deket kamu.

10 Desember 2011
kamu inget nggak nda.
hujan, telpon, 3 hari sebelumnya kita vacum.

kamu bilang "nda, aku gak tau mau ngomong gimana. hasil ujianku udah keluar. nilaiku jelek. mamah, kira itu semua karena kamu. mamah minta kita putus nda." aku sekuat tenaga berusaha mempertahankannya.
aku muter otak gimana caranya, sampai aku akhirnya menyerah. "yaudah kanda, kalo itu emang mau kamu, kalo itu emang terbaik buat kamu, yaudah. yan jelas aku akan terus nungguin kamu sampe kapanpun itu. sampe skripsi kamu selesai atau belum. sampai kamu luluspun, aku ada buat kamu."

saat itu hujan semakin buat aku gila. nangis, sampe akhirnya engap sendiri gara-gara sesek.

lepas dari hari itu, aku tetep sms kamu kayak biasa. aku terus coba untuk jadi sebuah angan yang pergi tanpa batas. hah kanda.



mail from kanda which make me cried in over nite



lepas dari tanggal itu, aku semakin sendiri, aku sepi, aku gak tau arah dan tujuan hidup aku.
berkali-kali aku mail, aku YM, gak pernah ada respon. sampe pada hari dimana aku ulang tahun.
dia dateng sesaat, kemudian pergi. dan aku? aku hanya bisa merindu.

tiba-tiba, kemarin. saat sehari setelah aku iseng baca mail-mail lama kita, setelah aku berharap kamu dateng, setelah semuanya kanda. setelah aku, nilam dan ingrid bicara tentang kamu, dan aku bilang "yudha adalah orang terbego yang pernah mutusin gue" gak lama setelah itu, kata-kata lain terucap "ANJING" dan kamu dateng nda. aku kangen. aku kangen banget. aku KANGEN kanda....

pertanyaan pertanyaan naif aku lonterkan gitu aja.

kamu sehat?
si semangka gimana UNnya? bisa?
kamu baik-baik aja kan?
kamu masih sering makan mi?
gimana skripsi kamu?
kapan selesai?
kapan lulus?
kamu potong rambut?
kamu gak sakit-sakit kan?
nanti kalo mimi liat kamu boncengin aku, dia marah gak? 

jujur, bukan pertanyaan itu yang mau aku bilang ke kamu. aku pengen bilang :

"kanda, aku kangen. aku sepi tanpa kamu. aku butuh kamu. hidup aku berantakan sama kamu, aku bener-bener gak bisa apa-apa tanpa kamu. aku sepi kanda, sepi. aku iri liat orang pacaran, aku iri karena aku kangen kamu. aku iri kanda. kenapa sih mimi harus ngerebut kesenangan aku? kenapa? AKU PENGEN KANDA BISA SAMA KAMU, CERITA SAMA KAMU, PELUK KAMU, GIGIT KAMU, CIUM KETEk KAMU, CUBIT NENEN KAMU, NANGIS LAGI, MAWAR MERAH, 2011, AKU KANGEN!!! "

tapi nggak tau kenapa, semua itu gak bisa keluar, semuanya buntu disini, semua gak ada yang bisa aku keluarin kalo udah ketemu kamu. jangankan kata-kata itu, air mata juga gak bisa. aku gak tau kenapa. aku kangen kanda sama kamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar