Rabu, 04 Mei 2011

endruw habibi

teman-teman aku mau kenalin kalian sama HABIBI, habibi itu dalam bahasa arab artinya kekasih loh!
tapi suwer ya doi ini bukan pacar gue, doi ini cuma pria yang salalu menemani gue sms, menemani gue curhat dikala dingin menyerbu malam, dan doi ini adalah pria yang mirip dengan aburizal bakri.hahahahahahahahahahahaahahahahahaha :D
dan yang jelas pria tampan nan rupawan yang mukanya mirip sama prince endru (endru itu nama samaran dia di sms dua hari yang lalu) ini adalah............

pria ini sejujurnya bernama agung nurwanti, eh nurwanto deng.
pria berkacamata, tubuh kecil dan... PANDAIIIIIIIIIIII
amat menyenangi bahasa spanyol, dan menjerumuskan gue ke dunia grafology, serta merta mirip dengan om ical bakri.
pria kelahiran rumah sakit (mungkin dukun beranak tepatnya) tanggal 5 april 1992 (beda sehari dengan mantan kesayangan gue namun berengsek itu, NJ) itu berkediaman di duta kranji, satu perumahan sama gewe. cuma doi blok B, dan gue blog C (sebenernya deket sih rumah kita, asal mau usaha jalan 10-15menitan juga sampe.)


gue kebelet pipis masa.....


ya, lanjut aja, nanggung boy.nah, si wanto ini pinter, sekarang jadi mahasiswa STAN jurusan AKUNTANSI kelas 1-J (lagi-lagi sama kayak jati, kuliah di STAN, cuma beda jurusan). ya meski terkadang si habibi ini otaknya rada melenceng ke kiri dikit(banyak deng) tapi aku tetap cinta dia. dia adalah belahan pantatku, seandainya dia jadi shahrukhan aku rela jadi prety zinta(cantik soalnya)

berikut adalah contoh-contoh dai sms cinta kami...

edisi 1.(eipsode gue lagi bener otaknya)
semalem, ada satu orang temen gue sms

doy : kalo ada cewe, hamil diluar nikah terus tiba2 ada cowo lain mau nikahin dia.gimana?
gue : gimana apanya? gue d posisi mana nih ceritanya?
doy : jd cewe/cowo blh, jd orang ke-3 juga boleh.
gue : kalo gue jadi cewe, gue bakal seneng campur sedih.seneng karena anak gue nantinya bakal punya bapak, tp sedihnya bapaknya bukan yg bikin. kalo jd cowonya gue mungkin agak risih, gue belom bikin tp udah ada.tp yg namanya cinta mau nggak mau harus terima semuanya. kalo jd orang ke3 jujur gue gatau mesti gimana.gue gabisa ngejudge cewe it gt aja, siapa tau dia di perkosa.
doy : tp si cowok baru kenal ni cewe 3hari.dia bilang ke keluarganya kalo dia pcran sm cw ini backstreet dan dia yg buat.
gue : berarti apa yang cowok itu lakukan atas dasar cinta.
doy : tp gue gapercaya cinta pada pandangan pertama.
gue : cinta dapat merubah semuanya. bisa merubah seorang preman jd ustad. love can do anything.
doy : lo enak pernah ngerasain, gue belom(iri)
gue : apa? CINTA? PERSETAN SAMA CINTA.
doy : tp kan setidaknya lo pernah.
gue : gausah lo iri sama cinta. lo bisa dapetin itu kapanpun lo mau. udah sanggup lo biayain cinta lo sekarang? lo kira murah? kalo cinta lo mau makan migoreng doang murah, kalo maunya solaria tiap hari? gausah lo ganteng, lo tinggi atw apapun yg lo bilang cowok2 idaman. kalo lo pinter, lo gausah cari cinta.cinta yg cari lo.


edisi 2 (episode kate sama william)

g : habibi, nanti kalo kita nikah kamu bawa kereta kuda ya.
a : ogah emang gue supir

edisi 2.1

(episode gue curhat tentang penyerbuan(terjadi di pagi hari minggu))
g : aku mau cerita
a : anda salah orang, saya andrew
g : kamu andrew white apa andrew black?
a : kalo terang jadi white, kalo gelap jadi black.
g : iya, kan semalem si kak*** update, terus aku komen. kayak biasa aku kan panggil dia dengan panggilan kesayangan, terus diserbu sama temen-temennya.
a : ada penyerbuan? dimana? *brb beli senjata di mafia meksiko*

edisi 2.2

g : eh eh bib, masa kate sama will mau bulan madu di sumbawa
a : suruh beli susu kuda liar
g : apa enaknya, enek iye
a : gatau, temen gue ada noh yang dari sumbawa.
g : buru sms temen kamu, tanya apa rasanya.
a : males


aduh mau cerita apa lagi yah? udah dulu yah. beneran kebelet pipis nih!












satu hal yang kalian tidak ketahui,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar