Minggu, 08 Mei 2011

7icons adicted!

mananggapi tulisan saya kemarin yang membahas mengenai PLEBOY, kali ini saya akan membahas tentang 7icon...

7 ICONS GIRLBAND - Dengan lagunya yang berjudul PLAYBOY sungguh menarik mata. Lagunya menurut saya biasa biasa saja akan tetapi para penyanyi 7 ICONS GIRLBAND sangat menggoda. Mereka sangat cantik cantik dan masih ABG. Pasti semua cowok ngiler melihat 7 ICONS GIRLBAND, Jika tidak ngiler berarti cowok tersebut ada kelainan nya. :D hmmmmmmmm,, just kidding.

Personil 7 ICONS GIRLBAND - PLAYBOY antara lain Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ dan Vanila.

dan ini adalah foto-foto mereka.


cantik ya.

dan terinspirasi dari merekalah kali ini gue(tadi) tiba-tiba foto dengan gaya ala mereka.




gue nggak ngerti apa-apa yang jelas gue tau kalo 7icons itu kayak gini jarinya ( setelah gue liat itu diambil dari salah satu adegan di videonya.

lanjut gerakan ke-2 san ke-3 masih diambil dari adegan di video mereka

tangan secara gantian nyilang-nyilang gini




dan yang terakhir adalah....



yap, tangan di samping telinga dan berkata "PLEBOY PLEBOY" berikut adalah video yang saya buat dirumah.







ya, sebenernya itu adalah video versi ulet keket kepanasan.

dan ini adalah video lipsync yang disadur oleh adek gue yang kayak babi dengan bibirnya yang jebleh karena sering banget kalo tidur ngiler ampe se-ember





maap ya, mungkin setelah menontonnya kalian akan menjadi mabuk, gangguan kehamilan dan janin
































seperti biasa
satu hal yang kalian tidak ketahui,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar