Selasa, 21 September 2010

lama ga jumpa ma blogsy.
gakerasa udah kelas 12 aja.
senin sampai rabu depan tanggal 27-29 bakal TO1 sekolah.
OMG.
rasanya belum siap, bapak ibu.
saya belum mengerti logika matematika.
saya belum mengerti semua materi bahasa inggris
saya juga belum tau apa2 tentang ilmu dasar ekonomi.
waaah.

tp ini baru awal, masih ada TO yang lain.
dan puncaknya UN..
denger kata itu aja rasanya, oh tuhan...
kalo bisa di skip, skip aja deh..

aku mohon padamu pencipta bumi dan isinya.
tolong bantu aku, berikan aku hadiah terindah.
buat umur 18tahunku berarti karena bisa menuntaskan UN.

untuk kuliah..
kuliah? belum berfikir apapun.
yang jelas ikut semua test.
papa mama, dan aku beda pendapat.
mereka mau saya kedinasan.
tapi...
mah, pah, BERAT..
teteh yang nantinya akan kuliah.
bukan mama ataupun papa..
daripada nantinya ganyaman?
galau sendirian di asrama.

belum siap rasanya buat ninggalin masa SEKOLAH.
saya akan rindu semuanya..
rindu mbah nasi, bu ida, budeh soto.
SHAN HERSYADI, i'll miss you so.ure best boy even i know.
kalo kita pisah, apakabar band keluarga kita dengan adikmu?haha..
IGES, kita gabisa iseng ke kota lagi, pergi ke senen cuma sekedar beli buku atau baju bekas.cerita freak.hunting foto.waaaaaaa
ACE, NOVAL GENDUT, gabisa minta ajarin yugi~oh.
my tween PRASS, kangen bisa cerita lagi.
WC, aaah mau mewarnai..
BU RINA, BU YULI, FR.ARY, BAPAK PERPUS, ALL MY TEACA i'll miss them..
gasiap ninggalin mas slamet, om tarim, meja piket, UKS, PERPUS, LAB BIO, AVIS.
ya allah..
BUNYI BESI KORIDOR, KACA KELAS, OHP..
mungkin ini cuma prasangka sejenak..
tapi saya pasti akan rindu masa-masa SMA KELAK.
saya akan rindu teman2 tercinta saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar