Rabu, 12 Mei 2010

lo udah ngajarin gue buat ngerti apa itu yang namanya cinta.
mungkin buat lo cinta itu cuma nafsu.
cuma sekedar cium-ciuman dan ngapain aja berdua
tapi hal itu ga berlaku buat gue.!

buat gue cinta yang udah lo ajarin sama gue punya arti penting dalam hidup gue.
dimana gue ngerti apa artinya sayang, cinta dan sakit.
dan lo, lo udah ngasih semua itu buat gue.
termasuk sakit!

hey, ga semdah itu gue lupain apa yang udah kita lakuin sama-sama.
ga segampang itu gue lupain gimana gue harus berkorban.
dan ga semudah itu gue lupain semua omelan mamah papah gara-gara lo!
dan lo, lo gatau diri!

kemana lo pas gue butuh lo?
kemana lo pas gue mau lo ada sama gue, temenin gue?
mana janji lo 7bulan yang lalu?
mana yang lo bilang "apapun yang terjadi sama kita, kita hadapin berdua"

mana?!!
bullshit omongan lo, bullshit janji-janji lo!
sekarang gue tau, gue gaperlu lagi jatuh cinta.
gue abutuh lagi pria macem lo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar