Rabu, 28 April 2010

its bout my love story

its my love story.
6 oktober 2008, sehari setelah aku pulang dari short travel di bandung.
awalnya aku sms dia duludn, ngasih tau kalo pulsa 3nya abis, jadi aku smsnya pake axis aja.
dia bilang : ih nomenya banyak banget sih, buat pacarnya ya?
gue : pacar? boro-boro. di bandung aja gaada yang nyangkut satupun. -,-
dia : oh, kalo sama gue mau ga?
gue :lah emang mau
dia : ya kenapa nggak?
aku bingung, harus jawab apa, aku sms kak rio hartawan. kongkalikong dulu sama dia.
karena aku ngerasa gaada keseriusan banget di ucapannya dia.
kata kario udah terima aja, yaudah aku terima dia.

1 bulan kemudian, 6november 2008
aku sebulanan samadia, ga kerasa begitu cepet banget udah sebulan ya. saat itu aku kira hubungan aku sama dia paling lama cuma bertahan sampe 3bulanan.

7november 2008.
HARI PERTAMA KITA NONTON BERDUA.
ya berdua doang sama kamu. kata kamu ini buat ngerayain sebulanan kita

itulah awalnya, tiap bulan kita selalu ngerayain aniv kita. kita nonton, makan, ke warnet. ngapain aja. pokoknya kita berduaan. kita punya pangilan sayang berdua
yange(diambil dari kata yang -e ) dan bebbo(dari kata beb -o )

sampe pada bulan ke-5. aku semakan sayang sama dia.aku semakin ngerasa apapun janji yang dia ucap, semuanya akan dia penuhi. PASTI!

mulai bulan ke-5 dia mulai sibuk, aku mulai ngeluh soal kesibukan dia. sampe dimana saat dia bohongin aku.
dia bilang dia mau pergi sama paul, mau nganterin paul.
tapi ternyata dia bohong. dia malah main dotA.
kenapa sih dia harus bohong? toh kalo jujurpun aku gamasalah.

itu awal dimana kita sering berantem.
sampe hampir tiap hari kita berantem. jujur aku sedih banget
walaupun kita sering berantem, tapi hubungan kita bisa sampe umur setahun.
aku seneng banget.
sampe saat dimana kejadian itu.

kamu boncengin "dia" di depan temen sekelas aku.
aku ngadu ke kamu kalo aku dicengin "cie rizka masa pacarnya boncengin cewek lain"

mulai dari saat hitu, hubngan kita jadisemakan ga harmonis.
sampe saat ini. aku gatau hubungan kita tuh apa. kamu giniin aku, aku capek.

aku mau kejelasan, aku mau bicara, aku mau bilang. aku kangen kamu.
aku mau tagih semua janji kamu

janji katanya kita akan selalu sama-sama apapun yang terjadi, tapi nyatanya.
kamu gaada saat aku butuh kamu buat selesein masalah aku. masalah yang kita buat sama-sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar