Kamis, 25 Februari 2010

biru lebam dan segala kesialan hari ini. :I

blog, tadi pagi aku berangkat udah terlambat. aku gatau kalo semalem ujan.
aku salah jalan deh, malah lewat sawah yang jelas-jelas belok(no trun right or left. belok yang dimaksud adalah keadaan jalan yang becek dan tenah masih basah, sehingga bisa mambut jalan kalian tidak sangat tenang).
pas udah ngelewatin tu jalan yang belok, aku kosek-kosekin sepatu ke jalanan yang emang nggak rata gitu.
tiba-tiba
brukk !!!

OMG akika jatoh....
ih untungnya gaada yang liat.
malu bo....

dan sialnya lagi kereta ekonomi AC yang biasa aku naikin udah BERANGKAT.
wes, aku kira aku sendirian.
ternyata dan tidak disangka-sangka. aku, iges dan erlina telat bertigaan. ditambah sama harits juga. hahahha. seru.

hasil dari jatoh tadi yaitu
  1. siku kiri dan kanan memar dan luka
  2. dengkul kanan memar, dengkul kiri juga
  3. pinggul kiri memar juga
  4. bahu kiri memar juga

waaaaa....

belum ditambah sama DRAMA BAHASA INDONESIA YANG SUPER DUPER NGACO dan menghasilkan REMEDIAL !
waaaaaaaaaaaaa... pokoknya sial banget deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar